27/06/13

Pertanyaan Tentang Manusia dan Cinta

Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya hingga mereka bisa menerima segala kelemahannya satu sama lain dan saling menutupinya? 
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya tatkala mereka saling melukai dan saling membenci? 
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya hingga mereka bisa menghabiskan waktu 24 jam dalam seminggu bersama-sama sampai akhir hayatnya?
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya tatkala mereka saling mencurigai dan saling cemburu?
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya hingga mereka mau memberikan nyawanya untuk yang lainnya?
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya tatkala mereka melihat pasangannya bercumbu mesra dengan yang lain dan pergi merelakannya?
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya hingga mereka mau saling menelanjangkan tubuh satu sama lainnya?
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya tatkala mereka membesarkan buah hatinya saat perceraian telah di depan mata?
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya hingga mereka mau menukar harta dan tahta untuk satu orang yang belum pasti jodohnya?
Bagaimana seorang manusia bisa begitu mencintai manusia lainnya tatkala Tuhan telah melarang manusia untuk mencintai manusia lainnya melebihi cintanya kepada Tuhan?

Bagaimana cinta bisa masuk ke hati seorang manusia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar