10/09/12

Jika Saja

Jika saja Facebook dan Blog merupakan sebuah film, maka aku tak tahu akan ada berapa seri, episode, ataupun season film itu dibuat.
Jika saja Twitter dan Tumblr merupakan sebuah buku, maka aku tak tahu akan ada berapa halaman ataupun jilid buku itu dibuat.
Jika saja Instagram merupakan sebuah album foto, maka aku tak tahu akan setebal ataupun sebesar apa album foto itu dibuat.

Zaman sudah canggih ya? Hidup kita sudah tidak sama lagi. Kini, semua orang punya cerita sendiri-sendiri. Atau mungkin aku yang lupa bahwa semua orang memang punya kisahnya sendiri? Ah biarlah orang-orang sibuk dengan kisahnya sendiri-sendiri. Aku pun juga begitu.

Jika saja ada seseorang yang mau melihat film tentang kisah kita, membaca buku tentang kisah kita, dan melihat album foto tentang kisah kita, bukankah kita akan senang? Apalagi jika dia adalah seseorang yang kita cari. Yang kelak, film, buku, dan album fotonya digabungkan dengan milik kita. Ah, indah bukan?

1 komentar: