28/03/13

Doa Malam Kamis Putih

Untuk yang bermata sipit,

Malam ini aku berdoa kepada-Nya agar diberikan mimpi indah tentang kita. Mimpi-mimpi tentang masa depan atau mungkin khayalan di kehidupan yang berikutnya, kelak saat kita dapat bersama.

. . .

Kita berdua membaca buku di bawah bayang-bayang pohon tua, di atas rumput hijau yang ramah, dengan mata yang sayup-sayup dielus angin. Kau tersenyum setiap kali aku membalikkan halaman-halaman berdebu buku tua itu, buku saat kita kuliah dulu. Aku mengedipkan mata merayumu hingga kau tertawa dan mencubitku. Kita bahagia di bawah sinar sang surya yang sibuk menyinari cinta kita.

Kau buatkan aku sarapan sebelum berangkat kerja, membuatkanku segelas susu putih manis yang kau aduk dengan sendok perak hadiah pernikahan kita. Kau tersenyum manis dengan daster polkadot merah putih yang aku beli dari garage sale salah seorang teman kita. Kau membantuku memakaikan dasi hitam seusai menghabiskan sarapan bersama, mencium pipi dan bibirku mesra. Kau adalah sedihku saat meninggalkan rumah. Aku pergi.

Aku buka pintu rumah kita di malam hari, kau menyapaku ramah dengan senyummu. Kau menciumku dengan mesra, melepaskan kelelahanku dalam romansa kita berdua. Hingga mata tertutup dan melihatmu kembali esok pagi.

kau telah memberiku banyak cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar