20/01/12

Jangan Berhenti Untuk Mencinta(i)

Aku buat kamu bertemu dengannya. Aku ciptakan ia penuh kasih dan sayang. Aku ciptakan ia untuk mencintaimu dan kamu tahu itu. Hanya dibutuhkan satu kali pertemuan untuk membuat kalian saling rindu.

Kemudian kalian saling cinta, saling rindu dibawah awanku. Kalian saling bertutur kata rendah, lembut, dan merdu. Kalian habiskan waktu yang cukup sejenak aku rancang untuk kalian. Kalian senang, kalian bahagia, tapi resah.

Tak lama kalian saling curiga, saling menyalahkan, dan saling benci. Ya, itu bagian dari rencanaku. Kalian terus mendendam dibawah amarahku, kalian tak berbicara. Bahkan tak mau menatap. Tapi jauh di dalam hati kalian yang kubuat selembut awan, kalian rindu.

Cinta, aku buat dia bersama penderitaan dunia. Aku masukkan dia kedalam kotak Pandora yang kalian, umat manusia, buka dengan penuh serakah. Adakah harapan? Ya, dia selalu bersama cinta. Terikat bersama waktu.

Jangan berhenti mencinta, aku ciptakan kalian berpasangan menembus cakrawala. Jangan biarkan perbedaan merusak cinta, jangan jadikan cinta sebagai alasan untuk merusak. Kalian manusia, mahkluk-mahkluk kecil yang rapuh. Kalian akan selalu mendapatkan cintaku dalam keadaan apapun. Jadi jangan pernah berhenti mencintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar