04/03/12

Cinta Itu

Cinta itu bukan sekedar memberi, apalagi menerima. Cinta bukan hanya mengenai kecocokan, apalagi kesempurnaan. Dia mencari kelemahan di tengah kelebihan.

Cinta bukan hanya sekedar mengucapkan salam, selamat pagi, siang, sore, atau malam. Dia merupakan perhatian dan perjuangan. Cinta bukan hanya sekedar saling bertatapan mata melihat kebenaran. Cinta bukan hanya sekedar kontak fisik. Cinta sulit dimengerti.

Cinta itu mengajarkan kita berjalan.
Cinta itu mengajarkan kita mengenal orang lain.
Cinta itu mengajarkan kita memahami dan merasakan kesedihan.

Cinta itu kita.

Cinta itu ketika kamu mengajarkanku bagaimana menuliskan tanda tangan yang bagus.
Cinta itu ketika kamu berada di sisiku saat yang lain pergi.
Cinta itu ketika kamu mendatangiku ke kamarku ketika aku marah kepadamu.
Cinta itu ketika kamu mau kuajak makan saat kamu kenyang.
Cinta itu ketika kamu menelponku tengah malam saat aku beritahu aku tidak bisa tidur.
Cinta itu ketika kamu menemaniku belajar saat besok kamu tidak ada kuliah.

Jangan buat aku mengajarimu tentang cinta. Tolong, mengertilah, pahami. Jangan lupakan arti cinta yang aku dan kamu pernah rasakan. Cinta itu indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar